10 Macam Kado dan Hadiah Untuk Hari Pernikahan

Hal ini tradisional untuk pengantin wanita untuk memberikan pengantin pria hadiah pada hari pernikahan. Meskipun cincin pernikahan yang pasangan bursa dapat dianggap hadiah, banyak pengantin memilih untuk menghormati pengantin pria dengan hadiah tambahan yang sesuai kepribadiannya.

Karunia pengantin bertukar hadiah mulai memudar karena banyak pasangan yang menghabiskan banyak uang pada pernikahan atau bulan madu mereka dapat memutuskan bahwa tidak perlu untuk bertukar hadiah selain pernikahan dan bulan madu. Jika Anda memutuskan untuk menghormati pengantin pria Anda dengan hadiah pada hari pernikahan Anda, itu lebih penting untuk memilih item yang dia yakin untuk menikmati daripada menghabiskan banyak uang pada hadiah.

Sebuah album foto lengkap dengan gambar Anda dan pengiring pengantin atau seluruh pesta pernikahan bisa menjadi ide lain hadiah yang unik untuk pengiring pengantin. Anda bisa membeli album foto dengan tanggal pernikahan Anda terukir di sampul depan dan mulai album foto dengan gambar Anda dan pengiring pengantin. Ini adalah ide hadiah yang indah karena pengiring pengantin dapat menempatkan foto-fotonya dari hari pernikahan dalam album dan akan selalu memiliki souvenir berharga dari hari pernikahan Anda.

Hadiah sertifikat untuk spa atau salon juga membuat ide-ide hadiah yang unik untuk pengiring pengantin Anda. Pengiring pengantin Anda kemungkinan besar menghabiskan banyak waktu dan energi dalam membantu Anda untuk merencanakan pernikahan Anda. Minggu sebelum pernikahan Anda juga mungkin terutama sibuk dengan banyak rincian menit terakhir untuk menghadiri dan tugas untuk menjalankan. Meskipun Anda akan memiliki bulan madu Anda untuk bersantai dan memperbaharui energi Anda pengiring pengantin Anda tidak memiliki kemewahan ini sehingga dengan menghormati mereka dengan menghadirkan mereka dengan sertifikat hadiah untuk spa atau salon Anda memberi mereka hadiah atau dimanja dan karunia relaksasi.

Yang lebih beberapa ide hadiah yang unik untuk hadiah pengiring pengantin Anda termasuk buatan atau hadiah buatan sendiri. Misalnya Anda bisa mengumpulkan CD dari beberapa lagu favorit pengiring pengantin Anda. Anda bisa membuat CD yang berbeda untuk masing-masing pengiring pengantin dan termasuk foto Anda berdua di sampul dan termasuk puisi tulus pada bagian dalam penutup CD. Anda juga bisa membuat lembar memo untuk setiap pengiring pengantin Anda. Anda bisa juga membuat lembar memo memori seluruh persahabatan Anda bersama-sama dan termasuk foto dan barang-barang lainnya dari berbagai petualangan Anda sepanjang tahun atau jika Anda merencanakan ke depan dan mengambil banyak foto yang mendokumentasikan persiapan pernikahan Anda, Anda bisa membuat scrapbooks sebagai mengingat pernikahan perencanaan yang Anda berbagi.

Setiap item yang berhubungan dengan hobi tertentu yang pengantin pria menikmati adalah ide bagus untuk hadiah pernikahan untuk pengantin wanita untuk diberikan kepada pengantin pria. Ini adalah pilihan yang populer karena memberikan hadiah yang berhubungan dengan salah satu hobinya menunjukkan bahwa Anda memahami seperti dan bahwa Anda ingin dia terus melakukan kegiatan yang ia menikmati.

Ide hadiah unik lainnya untuk pengantin untuk diberikan kepada pengiring pengantin adalah hadiah sertifikat ke restoran lokal. Membantu dalam persiapan pernikahan Anda mungkin sangat menegangkan dan memakan waktu untuk pengiring pengantin dan mereka tentu layak malam di kota dan kesempatan untuk tidak harus memasak untuk malam. Hadiah sederhana ini memungkinkan pengiring pengantin Anda tahu bahwa Anda menghargai usaha mereka dan bahwa Anda ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah mereka lakukan untuk mendukung Anda.

Ide hadiah yang unik untuk pengiring pengantin juga bisa berasal dari tema pernikahan. Sebagai contoh jika Anda memiliki pantai bertema pernikahan Anda mungkin ingin memberikan pengiring pengantin Anda hadiah tas jinjing, handuk pantai dan sebuah novel untuk menikmati di pantai. Ide hadiah unik ini memastikan bahwa pengiring pengantin Anda akan ingat pernikahan Anda sayang pada saat mereka berada di pantai.

Meskipun tradisi pengantin bertukar hadiah pada hari pernikahan mereka mulai memudar, banyak pasangan masih ingin menghormati tradisi ini. Banyak pasangan menghabiskan begitu banyak uang pada pernikahan dan resepsi mereka bahwa mereka merasa seolah-olah mereka tidak mampu membayar biaya tambahan untuk membeli hadiah untuk satu sama lain. Meskipun mungkin benar bahwa pasangan tidak mampu satu hadiah lebih boros itu juga benar bahwa hadiah yang benar-benar bijaksana untuk pengantin pria tidak harus terlalu mahal. Jika pasangan ini mengambil bagian dalam tradisi ini disarankan bahwa mereka bertukar hadiah yang benar-benar mencerminkan kepribadian pasangan mereka.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment