5 Tips Membuat Pernikahan Menarik

Penumpukan pernikahan sangat menarik; membuat pengaturan, meletakkan rencana untuk masa depan Anda hidup bersama-sama. Tapi setelah bulan madu berakhir, kehidupan dimulai. Dan sementara Anda mungkin memiliki pernikahan yang paling indah, bahkan pasangan yang paling setia yang pasti untuk menemukan gaya hidup menikah berada di kali, baik katakanlah, kurang menarik. Maksud saya mari kita hadapi itu, Anda mencintai orang lain, tetapi menghabiskan sepanjang hari dengan orang yang sama membuat untuk banyak kegiatan rutin, bahwa jika Anda tidak hati-hati dapat menarik pada hubungan Anda dan membuat Anda berdua merasa puas dengan apa yang sebaliknya hubungan yang sangat mencintai.


Akibatnya, sangat penting bahwa pasangan tidak hanya duduk kembali keyakinan bahwa pernikahan akan tetap menarik hanya pada momentum sendiri. Sebaliknya, itu adalah penting bahwa pasangan mengambil beberapa langkah dasar untuk menanamkan hubungan mereka dengan sedikit kegembiraan.


1. Memiliki Minat Independen

Anda tidak dapat memiliki sesuatu yang menarik untuk mengatakan jika Anda menghabiskan setiap momen melakukan dan mengalami hal yang sama. Memiliki kepentingan independen bukanlah tanda dari pernikahan yang lemah, karena beberapa pengantin baru percaya, melainkan tanda kekuatan. Memiliki kepentingan independen berarti bahwa Anda memiliki sesuatu yang unik untuk membawa percakapan, memastikan bahwa Anda berdua selalu memiliki sesuatu yang menarik, dan ya menarik, untuk mengatakan satu sama lain.


2. Acara spontan

Sementara Anda berkencan, perencanaan acara spontan tampak agak bawaan. Tapi, seperti yang kita tumbuh nyaman dalam hubungan kami dan lebih sibuk dengan kewajiban hidup, kita memiliki kecenderungan untuk mengandalkan kekuatan hubungan kita dan dengan demikian gagal untuk menjaga hal-hal spontan. Jadi untuk mencampur hal-hal; merencanakan sebuah acara sore atau malam hari yang benar-benar baru. Coba yang menunjukkan pasangan Anda telah mati untuk melihat, atau kunjungi bahwa restoran baru yang baru saja dibuka.


3. Jangan pernah mengancam pemisahan

Ini kurang aturan untuk menjaga hal-hal yang menarik, dan lebih satu untuk menjaga mereka sehat. Suatu hubungan hanya dapat tumbuh dan tetap menarik jika kedua belah pihak yakin dalam komitmen mereka satu sama lain. Akibatnya, membuat aturan antara Anda dan pasangan Anda bahwa Anda tidak pernah mengancam perpisahan atau perceraian. Membangun pemahaman bahwa jika Anda mengancam pemisahan, Anda harus menuju keluar pintu untuk kembali ke atas. Ini adalah aturan yang keras, tapi satu yang perlu pengenaan jika hubungan Anda adalah untuk bertahan hidup naik turunnya yang merupakan bagian dari semua pernikahan.


4. Perjalanan Weekend

Salah satu cara ampuh untuk menyuntikkan beberapa asmara dalam pernikahan Anda adalah untuk mengambil liburan dengan hanya dua dari Anda. Tetapi dengan kerasnya kehidupan dan biaya perjalanan, liburan full-blown bisa sulit untuk membenarkan. Jadi, bukannya memilih untuk satu malam di lokal. Merencanakan makan malam dan malam keluar, dan topi itu off dengan malam di sebuah hotel. Beban ini tidak banyak mengingat kegembiraan bahwa perjalanan, tidak peduli seberapa kecil, dapat membawa ke hubungan.


5. Spice up kamar tidur

Ujung akhir untuk membawa kegembiraan dalam hubungan apapun hal bumbu di kamar tidur. Kehidupan seks Anda memiliki korelasi yang kuat dengan kekuatan dan kepuasan hubungan Anda. Jadi cobalah mengeksplorasi posisi baru atau bahkan fantasi seksual atau mainan dewasa dengan pasangan Anda, dan dengan demikian pangsa sesuatu yang intim dan membawa beberapa kegembiraan dalam pernikahan Anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment