Bersiap Untuk Keadaan Darurat Acara Pernikahan

Memiliki tas kecil yang dapat Anda bawa (atau memiliki seseorang dalam membawa pihak pengantin) dengan Anda sepanjang hari pernikahan dapat menjaga Anda dari khawatir tentang hal-hal yang mungkin terjadi, dan berurusan dengan mereka ketika mereka lakukan.

obat

Meskipun semua orang merasa indah pada hari pernikahan, itu menakjubkan apa beberapa saraf dapat lakukan untuk tubuh. Sakit kepala, sakit perut, dan pusing bisa semua belakang kepala jelek mereka tepat ketika Anda merasa paling tekanan.

Dan itu bukan hanya pasangan.

Anda mungkin ingin tetap di tangan beberapa hal untuk menjaga semua orang merasa baik, atau setidaknya menjaga mereka tegak sepanjang upacara. Sebuah antasida dikunyah atau cair adalah cara yang bagus untuk menenangkan perut setiap saraf. Kerupuk dan ginger ale yang baik meskipun juga. Untuk sakit kepala, Anda dapat menyimpan beberapa acetaminophen di tangan. Ini biasanya lembut pada perut dibandingkan ibuprofen, dan dapat diambil tanpa makanan.

Jika pengantin atau pengiring pengantin harus merasa pusing, kemudian telah mereka segera duduk. Pusing dapat disebabkan oleh banyak hal-rendah gula darah, saraf, dan kondisi yang lebih serius. Jika pengantin atau pengantin pria harus pingsan, garam berbau dapat membantu untuk menghidupkan kembali mereka.

Bandaids baik juga untuk sakit kaki terlalu ketat sepatu.
perbaikan Kecantikan

Untuk para wanita, Anda mungkin ingin memiliki alat-alat kecantikan beberapa untuk menjaga semua orang mencari yang terbaik. Spare lip gloss dan balm yang baik untuk menjaga bibir terlihat baik. Sebuah bedak translucent akan menjaga hidung dan dahi dari bersinar. Selalu menjaga botol kecil cat kuku bening juga. Ini bagus untuk memperbaiki rhinestones yang telah jatuh gaun untuk menyegel air mata di stoking.

Sebuah sikat kecil dan cermin juga dapat membantu, sementara hair spray dan deodoran tambahan juga baik untuk memiliki di tangan. Jepit dapat membantu sebagian krisis rambut, tapi curling iron bisa menjadi aset juga.

Macam Macam

Sungguh menakjubkan apa yang mungkin Anda butuhkan dan tidak pernah memikirkan. Sebagai contoh, apakah Anda berpikir untuk korsase atau dalam kasus karangan bunga runtuh untuk membawa pin tambahan lurus? Sebuah kit menjahit kecil yang baik dalam rangka untuk memperbaiki keadaan darurat kecil.

Penghilang noda dan kapur juga baik untuk memiliki di tangan. Jika harus ada noda yang perlu menghapus, remover noda yang ada. Jika ada sesuatu pada gaun pengantin, maka Anda dapat ringan menutupinya dengan kapur-karya besar dan tidak akan menyakiti gaun.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment