Permainan Pada Acara Pernikahan

Kita semua sudah pernah ke resepsi yang standar - kami menyambut dan merayakan pasangan baru menikah, melihat mereka menari, dan menikmati kue dengan mereka. Tapi pasangan kreatif sering menikmati datang dengan permainan menyenangkan yang mencakup seluruh daftar tamu.

Termasuk para tamu adalah cara terbaik untuk membuat orang keluar dari kursi mereka, bertemu orang-orang yang mereka mungkin tidak jika tidak tahu dan merasa seperti mereka benar-benar menjadi bagian dari perayaan, bukan hanya pengamat.

Salah satu permainan yang menyenangkan dan aktif yang dapat dimainkan oleh semua tamu Anda, termasuk nenek serta anak-anak, adalah "menginginkannya sekarang".

Dalam game ini, Anda menunjuk pemimpin upacara (jika Anda memiliki DJ untuk resepsi pernikahan Anda, orang ini dapat berfungsi sebagai DJ). MC akan memiliki daftar "keinginan" dipersiapkan sebelum resepsi. Semua orang duduk di meja mereka, dan menunggu untuk mendengar perintah. MC mengatakan ia ingin orang dengan kuku dicat. Semua wanita dengan kuku dicat lari ke depan ruangan, menuju MC. Setiap kali tabel mengirimkan seseorang ke depan pertama, mereka mendapatkan titik.

Poin harus dihitung selama permainan ini dan hadiah diberikan pada akhir pertandingan. Pastikan untuk memiliki beberapa jelas "keinginan", seperti kuku dicat, atau seorang pria dengan kumis atau anak dengan gaun merah muda. Tapi juga mencakup beberapa kejutan, seperti "seorang pria dengan tas coklat" yang akan membutuhkan seorang pria untuk menemukan seorang wanita di meja dengan tas coklat dan berjalan sampai ke depan ruangan dengan itu.

Resepsi pernikahan permainan lain yang menyenangkan yang mencakup semua tamu Anda adalah kursi musik menggunakan pria sebagai kursi. Semua orang berbaris dan berlutut pada satu lutut. Para wanita mulai memainkan permainan kursi musik, tapi ketika musik berhenti, mereka harus menemukan lutut untuk duduk di. Tidak ada "kursi" dikeluarkan selama versi permainan, melainkan orang-orang yang dihilangkan ketika salah seorang pria yang jatuh ketika seorang wanita menemukan lututnya atau ketika wanita itu jatuh. Keduanya keluar dengan cara baik, dan jika kedua jatuh, mereka juga baik keluar kemudian (serta mungkin sedikit memar). Ini adalah permainan menyenangkan yang sering membawa pada gales tawa dan menambah penerimaan suasana santai.

Jika banyak tamu bepergian jarak yang baik untuk pernikahan atau tidak tahu banyak tamu lain, itu selalu menyenangkan untuk menyertakan sebuah game yang akan memungkinkan mereka untuk sekarang hanya mengenal satu sama lain tapi pengantin juga. Untuk permainan ini, Anda akan memerlukan MC lagi, yang bisa menjadi anggota sangat keluar dari pesta pernikahan atau DJ. Para tamu resepsi yang dibagi menjadi dua kelompok, yang dapat sesederhana memiliki orang menghitung off "1, 2, 1, 2" dan seterusnya sampai seluruh daftar tamu adalah baik "1" atau "2". Kemudian dua kelompok bersatu selama permainan.

The DJ, atau MC, menawarkan serangkaian pertanyaan yang berkaitan dengan pengantin. Tim harus bekerja sama untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan, maka secepat mungkin memberikan jawabannya. Pengantin akan mengkonfirmasi jika jawabannya benar atau tidak. Ini adalah cara terbaik untuk dinyatakan "orang asing" tamu untuk mengenal satu sama lain dan bersenang-senang dalam proses. Ini juga merupakan cara terbaik untuk mengenal pengantin!

Pengorganisasian game di resepsi pernikahan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan orang yang terlibat dan membuat mereka merasa mereka benar-benar menjadi bagian dari perayaan. Ini juga merupakan cara untuk mengisi waktu, jika perencana pernikahan tahu ini bukan "menari" kelompok atau jika Anda ingin melonggarkan orang untuk malam panjang merayakan. Apakah pernikahan kecil atau besar, permainan penerimaan bekerja untuk setiap kelompok.

Selain itu, jangan menganggap pernikahan tamu resepsi akan tersinggung atau terganggu oleh ini aktif permainan. Kebanyakan orang melaporkan kepada perencana pernikahan mereka benar-benar menikmati menjadi lebih aktif dan memiliki permainan menyenangkan untuk bermain selama resepsi pernikahan.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment