Apa Yang Dibutuhkan Pada Hari Pernikahan?

Menggunakan checklist pernikahan akan membantu membuat hari besar Anda hari bahagia.

Ada begitu banyak hal yang berhubungan dengan pernikahan yang Anda butuhkan untuk menggunakan checklist pernikahan untuk memastikan Anda tidak lupa sesuatu yang penting yang dapat merusak hari.

Jika Anda berencana hati-hati menggunakan checklist pernikahan kemungkinan hari khusus akan menjadi pengalaman yang menggembirakan. Daftar Anda dapat disesuaikan untuk kebutuhan spesifik Anda dan keinginan yang akan membantu meringankan stres tak terelakkan sebagai hari semakin dekat.

Jika memungkinkan enam sampai dua belas bulan sebelum hari pernikahan checklist Anda harus mencakup tanggal pernikahan yang sebenarnya dan waktu, berbaris toko bunga dan katering dan juga fotografer dan DJ. Anda akan perlu untuk cadangan gereja dan lokasi untuk resepsi.

Checklist pernikahan Anda perlu menyertakan rincian penting lainnya seperti, memilih siapa yang akan berada di pesta pernikahan dan memesan undangan. Anda perlu memilih gaun pengantin, gaun pengantin petugas dan pakaian untuk pengantin pria dan pengiring pria. Dan tentu saja cincin kawin semua penting.

Semua hal di atas adalah hal yang paling utama yang harus Anda mengatur untuk sedini mungkin.

Pada Anda checklist pernikahan pastikan untuk menempatkan pengingat untuk rincian yang akan terjadi lebih dekat ke tanggal. Seperti memesan kue pengantin Anda, bunga, mengirimkan undangan dan alat kelengkapan akhir untuk pakaian pernikahan semua orang. Anda juga perlu pengingat untuk menempatkan announcemnet pernikahan di koran lokal Anda.

Ada yang lain banyak hal lain yang perlu berada di daftar pernikahan Anda seperti, memutuskan musik untuk pernikahan, buku tamu, knapkins dicetak, terima kasih kartu, nikmat pernikahan, dekorasi dan layanan limo.

Sekitar satu bulan sampai enam minggu sebelum hari besar Anda, Anda harus pergi ke checklist pernikahan Anda untuk benar-benar memastikan Anda tidak lupa apa-apa.

Ada, tentu saja, lebih banyak hal daripada yang tercantum di atas bahwa Anda akan perlu untuk memakai spesifik checklist perencanaan pernikahan Anda yang pribadi untuk pernikahan Anda, tetapi di atas akan memberi Anda gambaran tentang hal-hal yang Anda perlu menyertakan.

Jika Anda mampu membelinya hal atas pada daftar pernikahan Anda harus menyewa Wedding Planner untuk membantu Anda merencanakan hari istimewa Anda. Ini dapat mengambil banyak stres dari Anda dan keluarga Anda dan memungkinkan Anda untuk bersantai dan menikmati proses dan hari pernikahan yang sebenarnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment